5 Taktik untuk Menjadi Pemain Top Game Free Fire

Category : Gaming
5 Taktik untuk Menjadi Pemain Top Game Free Fireby Adminon.5 Taktik untuk Menjadi Pemain Top Game Free FireTaktik sederhana biasanya yang paling efektif. Inilah yang kami lakukan dengan panduan ini: Memberi Anda taktik sederhana namun efektif untuk Free Fire. Apakah Anda seorang pemula atau ahli, Anda dapat yakin bahwa rekomendasi kami akan membantu Anda untuk menjadi raja pulau. Ayo mulai: Pulau ini tidak cukup besar untuk 50 pemain dan hanya ada satu […]

Taktik sederhana biasanya yang paling efektif. Inilah yang kami lakukan dengan panduan ini: Memberi Anda taktik sederhana namun efektif untuk Free Fire. Apakah Anda seorang pemula atau ahli, Anda dapat yakin bahwa rekomendasi kami akan membantu Anda untuk menjadi raja pulau. Ayo mulai: Pulau ini tidak cukup besar untuk 50 pemain dan hanya ada satu yang selamat.

  1. Jangan Buka Parasut Anda

Dalam waktu yang sangat singkat setelah Anda melompat dari pesawat, Anda dapat membuka parasut. Jangan lakukan ini. Membuka parasut akan memperlambat penurunan Anda dan menyebabkan Anda mendarat lebih lambat dari lawan Anda. Pemain yang mendarat sebelum Anda masih bisa menembak Anda saat Anda masih di udara: Kami telah melihat ini berkali-kali sebelumnya. (Ngomong-ngomong, Anda bisa melakukan hal yang sama kepada orang lain.) Gim ini akan secara otomatis membuka parasut saat Anda dekat dengan tanah, sehingga Anda tidak perlu khawatir.

 

2. Mulai Berlari, Hindari Kota

Segera setelah Anda mendarat, mulailah berlari: Ini bukan saat yang tepat untuk memasuki pertempuran. Kami memberikan informasi terperinci tentang topik ini di Where to Land Guide kami, tetapi mari kita ulangi sekali lagi: Akan ada banyak pertempuran di kota-kota, jadi menjauhlah dari mereka di awal. Tujuan Anda adalah untuk mendapatkan sejauh mungkin dari pemain lain: Biarkan mereka saling bunuh. Cobalah menjadi orang terakhir yang melompat dari pesawat, agar dapat mendarat di tempat yang sunyi. Bagian tengah peta (wilayah Pembangkit Listrik) adalah tempat pemain paling intens, jadi jika Anda mendarat di sini, gunakan mobil untuk pergi ke tempat lain sesegera mungkin.

3. Hindari Kendaraan

Jangan menggunakan kendaraan selama bermain solo kecuali itu darurat. Kendaraan membuat banyak kebisingan dan dapat dengan mudah dilihat bahkan dari jarak beberapa meter. Jika Anda harus menggunakan kendaraan, lakukan itu hanya untuk waktu yang sangat singkat. Setelah turun dari kendaraan, menjauhlah dari area sesegera mungkin. Jika Anda bermain di tim, Anda bisa lebih nyaman dalam hal ini: Salah satu dari Anda dapat mengemudi sementara yang lain menembak. Mengemudi hanya bermanfaat jika Anda bermain di tim. Dalam permainan solo, ini adalah misi bunuh diri.

4. Armor Lebih Penting Daripada Senjata

Sebagian besar pemain mencoba menemukan senjata terlebih dahulu. Tetapi Anda perlu berkonsentrasi untuk menemukan baju besi. Bahkan jika Anda memiliki senjata terbaik dalam permainan, peluru sniper akan cukup untuk membunuh Anda jika Anda tidak melengkapi baju besi. “Kepala” Anda paling rentan terhadap kerusakan, jadi cobalah untuk menemukan helm terlebih dahulu. Headshots sangat merusak dan dapat membunuh Anda dalam satu pukulan – Anda harus melindungi kepala Anda sebelum hal lain. Bahkan jika Anda tidak memiliki senjata, melengkapi baju besi pada tingkat yang memadai akan memungkinkan Anda untuk melarikan diri dari pertempuran. Hiduplah untuk bertarung di hari lain, itulah moto Anda.

5. Jangan Serakah

Dari waktu ke waktu, Anda akan melihat peti hasil curian jatuh dari langit. Mereka disebut “airdrops” dan peti ini berisi senjata dan baju besi terbaik dalam permainan. Anda akan merasakan keinginan “tak tertahankan” untuk lari ke peti, tetapi jangan terburu-buru. Pemain lain juga melihat drop yang sama dan mungkin ada lusinan orang berlari ke tempat yang sama. Lupakan peti: Alih-alih, pindahlah ke tempat jatuh dan siapkan serangan dari tempat terdekat. Anda dapat membunuh beberapa lawan Anda dari jarak jauh dengan mudah. Ingatlah bahwa pemain serakah tidak akan bertahan lama di Free Fire.

 

Author: 

Related Posts

Leave a Reply